Kompas TV TALKSHOW rosi

Millenial ini Nggak Malu Tinggal di Desa, Demi Bantu Perempuan NTT - ROSI

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 20:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Millenial Jakarta asal NTT, Hanna Keraf mengatakan perempuan tidak boleh bergantung pada suami. Itulah salah satu hal yang membuat Hanna Keraf dan rekannya menggagas Du’Anyam, untuk membantu para ibu-ibu di NTT mengembangkan kerajinan mereka.

Hanna juga melihat banyak perempuan NTT yang masih harus berjuang dengan masalah kemiskinan dan kesehatan, dan lewat Du’Anyam inilah Hanna berhasil memberikan solusi bagi perempuan NTT.

Hanna berharap dengan Du’Anyam, perempuan NTT bisa mendapatkan penghasilan sendiri dan tidak perlu menunggu suami memberikan uang untuk membeli kebutuhan rumah tangga.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Susi Pudjiastuti (Menteri KKP 2014 – 2019), Hanna Keraf (Co-Founder Du’Anyam), Sofyan Adi Cahyono (Petani Muda), Yosep Anggi Noen (Sutradara), Ahmad Zulkarnain (Fotografer Difabel), Yusri Saleh (Pimpinan Rumoh Aceh Art), Murtala dan Alfira (Suara Indonesia Dance).  Dan performance dari Andmesh, Cokelat Band, serta Rumoh Aceh Art Pimpinan Yusril Saleh dalam Talkshow ROSI Spesial Sumpah Pemuda “Jagoan Muda”. Tayang 29 Oktober 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.