Kompas TV TALKSHOW rosi

Luar Biasa, Tanpa Tangan Zul Bisa Memotret - ROSI

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 20:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ahmad Zulkarnain, pemuda yang lahir tanpa tangan dan kaki ini membuktikan tak ada yang bisa membatasi dirinya berkarya.

Bahkan karya-karya fotografer difabel profesional ini, telah mendunia. Undangan pameran ke luar negeri pun sudah menjadi bagian dari karirnya. 

Zul juga menjadi salah satu dari 10 fotografer difabel di dunia yang seharusnya berkesempatan pameran tunggal di Brazil, di Mei 2020 lalu.

Hebatnya, selama berkarir menjadi fotografer, Zul tidak memerlukan tripod saat memotret. Dan kepada ROSI, Zul menunjukan bagaimana ia memotret.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Susi Pudjiastuti (Menteri KKP 2014 – 2019), Hanna Keraf (Co-Founder Du’Anyam), Sofyan Adi Cahyono (Petani Muda), Yosep Anggi Noen (Sutradara), Ahmad Zulkarnain (Fotografer Difabel), Yusri Saleh (Pimpinan Rumoh Aceh Art), Murtala dan Alfira (Suara Indonesia Dance).  Dan performance dari Andmesh, Cokelat Band, serta Rumoh Aceh Art Pimpinan Yusril Saleh dalam Talkshow ROSI Spesial Sumpah Pemuda “Jagoan Muda”. Tayang 29 Oktober 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x