Kompas TV regional berita daerah

Pos Terpadu Pengamanan Fokus Pantau Wisatawan

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 20:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Hari kedua libur panjang , Pos terpadu pengamanan libur panjang yang berada di tugu Boboca Malalayang kota Manado fokus melakukan pemantauan wisatawan yang berkunjung di area Pantai Malalayang dan sekitarnya. Selain itu pemantauan arus lalu lintas pun turut dilakukan, untuk menghindari terciptanya kemacetan.

Selain itu, pemantauan juga turut dilakukan untuk arus masuk dan keluar kendaraan dari arah Kabupaten Minahasa dan juga Minahasa Selatan yang masuk melalui jalur trans Sulawesi di Kelurahan Malalayang.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail mengatakan untuk pemantauan wisatawan di sekitar pantai malalayang, difokuskan pada kepatuhan penerapan protokol kesehatan lantaran saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Pemantauan para wisatawan ini dilakukan di area Malalayang, lantaran di lokasi ini terdapat destinasi wisata pantai yang biasanya ramai dikunjungi warga saat akhir pekan dan momen liburan.

Sementara untuk arus lalu lintas, sejak pagi hingga sore hari,  kendaraan yang masuk ke arah kota Manado cenderung lebih mendominasi dibanding kendaraan yang menuju luar kota.

Pos pengamanan terpadu libur panjang kali ini terdiri dari Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja serta Tenaga Kesehatan.

#kompastvmanado #pantaimalalayang #liburan

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x