Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Gelar Pemeriksaan Patuh Penggunaan Masker

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:15 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Digelarnya Check Point Patuh Protokol Kesehatan, bagi warga masyarakat dan wisatawan yang masuk ke Sukabumi, untuk tetap menerapkan 3M, dengan menggunakan masker, menjaga jarak untuk tidak berkerumun, dan mencuci tangan dengan sabun. Pemerintah Kota Sukabumi bersama TNI Polri, terus menghimbau warga jika tidak terlalu berkepentingan agar tetap di rumah saja, namun jika harus keluar diharapkan agar bisa mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dengan benar.

Salah satu titik check point, Jalan Ra Kosasih, Kota Sukabumi, masih terlihat warga tidak menggunakan masker. Kali ini petugas gabungan masih memberikan teguran dan pemberian masker kepada warga. Selain pemeriksaan kepada pengguna jalan, petugas gabungan juga disiagakan di beberapa tempat wisata.

Pemeriksaan ini rencananya akan digelar selama libur panjang, karena tidak menutup kemungkinan banyak wisatawan yang berlibur masuk ke Wilayah Sukabumi.

Penulis : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:46
PEMERINTAH KORUT PERKETAT PEMBATASAN MEMASUKI LAUTAN SEBAGAI LANGKAH MEMERANGI PANDEMI KORONA   AKTIVITAS GUNUNG ILE LEWOTOLOK LEMBATA TERUS MENINGKAT, BPBD IMBAU WARGA MENGGUNAKAN MASKER   BPBD: PENGUNGSIAN GUNUNG ILE LEWOTOLOK MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   BPBD: SEBANYAK 2.782 ORANG MENGUNGSI AKIBAT ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK DI KABUPATEN LEMBATA, NTT   SEBANYAK 22 TENAGA KESEHATAN DAN 7 DOKTER DI RSUD YOGYAKARTA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KOALISI JARINGAN MASYARAKAT SIPIL MINTA POLRI USUT TUNTAS KASUS PEMBUNUHAN EMPAT WARGA DI KABUPATEN SIGI, SULTENG   PASCA-AKSI TEROR DI SIGI, MAHFUD MD MINTA PIMPINAN UMAT BERAGAMA DI SULAWESI TENGAH TAK TERPROVOKASI ISU SARA   PULUHAN PELAJAR POSITIF KORONA, SMP SWASTA DI JEPARA, JAWA TENGAH, TERCATAT SEBAGAI KLASTER BARU PENYEBARAN KORONA   SEJUMLAH PEGAWAI POSITIF KORONA, KBRI KUALA LUMPUR TUTUP SEMENTARA MJLAI 30 NOVEMBER HINGGA 4 DESEMBER 2020   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 2.035: 1.405 SEMBUH, 159 MENINGGAL DUNIA, DAN 471 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 505 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   HINGGA 29 NOVEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 5.655.692 SPESIMEN   HINGGA 29 NOVEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 70.792 ORANG   HINGGA 29 NOVEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 534.266 POSITIF, 445.793 SEMBUH, 16.815 MENINGGAL DUNIA