Kompas TV regional berita daerah

Ibu Pengusaha Ajak Keluarga dan Karyawan Terapkan 3M

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Setiap hari Yeniar Amalia Betanti, warga kecamatan Ngronggo kota Kediri ini selalu mengingatkan putranya untuk menerapkan protokol kesehatan. Ibu 35 tahun ini tidak pernah bosan mengingatkan buah hatinya untuk mengenakan masker dan rajin cuci tangan.

Hal itu sengaja dilakukannya demi mencegah anggota keluarganya terpapar virus corona. Selain menerapkan protokol kesehatan ibu 3 anak tersebut juga tidak lupa memberikan asupan makanan yang bergizi.

Yeniar ingin memastikan bahwa anggota keluarganya terbebas dari covid 19. Tidak hanya itu, ibu yang bekerja sebagai pengusaha dekorasi tersebut juga rutin mengingatkan para karyawannya untuk menerapkan protokol kesehatan.

Meski sempat berhenti di awal pandemi, namun kini usaha dekorasi miliknya mulai kembali beroperasi. Selain produktivitas, aspek pencegahan virus corona menjadi hal utama yang selalu ditekankan oleh Yeniar Amalia Betanti kepada seluruh karyawannya. Ia ingin usahanya tetap produktif namun juga menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Bagi Yeniar protokol kesehatan menjadi hal utama yang wajib diterapkan bagi keluarga dan seluruh karyawannya. Ia ingin mengajak orang terdekatnya untuk menjalani perilaku hidup baru yang sadar akan pentingnya kesehatan.

#Kediri #Covid19 #Protokol #Kesehatan #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x