Kompas TV olahraga kompas sport

Borobudur Marathon 2020, Pelari Akan di Karantina Selama 4 Hari Sebelum Bertanding

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 07:30 WIB
Penulis : Merlion Gusti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gunakan sistem gelembung, para pelari elit di ajang lari Borobudur Marathon 2020 akan lalui masa karantina selama empat hari.
 
dalam kesempatan siaran langsung instagram kamis malam, Race Director Borobudur Marathon 2020, Andreas Kansil menjelaskan Borobudur Marathon akan menggunakan sistem gelembung. 

Para pelari elit yang berjumlah 30 peserta akan dikarantina selama empat hari setelah melalui serangkaian tes kesehatan termasuk tes usap. 

Di lokasi karantina, kebutuhan peserta juga dijamin. Tidak hanya kebutuhan latihan dan makanan, tim dokter juga turut memantau kesehatan pelari.

Dalam kesempatan ini, andreas juga mengimbau agar penggemar lari tidak datang langsung ke lokasi lomba. 

Selain area akan diisolir, penonton juga dapat menyaksikan siaran langsung lomba di Kompas TV dengan sudut pengambilan gambar yang akan lebih bervariasi.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x