Kompas TV regional berita daerah

Libur Panjang, 10 Gardu Di Gerbang Tol Kalikangkung Dibuka

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Selama libur panjang di akhir bulan Oktober, diperkirakan akan terjadi lonjakan volume kendaraan yang keluar maupun masuk di ruas Tol Kalikangkung Semarang. Untuk mengantisipasi antrean, petugas membuka 10 gardu di pintu gerbang tol dari arah barat menuju ke timur.

Kendaraan dengan nomor polisi wilayah Jakarta dan Jawa Barat, Rabu siang (28/10/2020) mulai memadati pintu Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang. Pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, rata-rata mulai melakukan perjalanan sejak Selasa malam (27/10/2020) dengan tujuan Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Kepala Pos Pengamanan Gerbang Tol Kalikangkung Semarang menyatakan, 10 gerbang tol dari arah barat mulai dibuka sejak Selasa malam untuk mengantisipasi adanya lonjakan pemudik yang masuk ke Gerbang Tol Kalikangkung menuju ke arah timur.

Para pengendara pengguna tol diimbau untuk menyiapkan diri selama perjalanan, seperti memastikan BBM dan saldo uang elektronik serta beristirahat setiap 4 jam perjalanan. Selain itu, para pengguna tol juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama saat singgah di tempat beristirahat.

#TolKalikangkung #ProtokolKesehatan #Pemudik


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x