Kompas TV regional berita daerah

Polwan Edukasi Protokol Kesehatan Lewat TikTok

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 21:40 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Ada banyak cara sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dan itu bisa dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

Seorang polwan di Bangkalan, Jawa Timur, memilih media sosial TikTok sebagai sarana edukasi protokol kesehatan yang diharapkan bisa menjangkau lebih banyak orang.

Ya, lewat media sosial TikTok, ia kerap membuat video edukasi protokol kesehatan dengan sentuhan kearifan lokal agar bisa lebih mudah dipahami warga.

Di tengah pandemi, sosialisasi pencegahan penularan corona jadi hal yang penting untuk mencegah penularan.

Bukan cuma masyarakat, bagi Vicky Hartinanda kesehatan keluarga juga jadi prioritas.

Sebelum berangkat kerja, ia memastikan asupan gizi terbaik bagi suami dan anak-anaknya dan selalu mengingatkan pentingnya menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker saat keluar rumah.

Pasalnya, hingga wabah corona atau Covid-19 benar-benar musnah dari muka bumi, protokol kesehatan adalah upaya perlindungan terbaik bagi diri sendiri dan keluarga.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x