Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Pendayagunaan Data Dan Kependudukan

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Daerah Sulawesi Utara melalui Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan KB Provinsi Sulawesi Utara, menggelar sosialisasi pendayagunaan data dan kependudukan tahun 2020, sosialisasi ini digelar langsung di salah satu hotel di Manado Sulawesi Utara Senin siang.

Sosialisasi pendayagunaan data dan kependudukan tahun 2020 Kabupaten Kota se Provinsi Sulawesi Utara,  di buka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan KB Provinsi Sulut Wendy Karwur.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh perwakilan Dinas Dukcapil Kabupaten Kota serta Instansi Lembaga terkait. Sosialisasi ini digelar dalam bentuk diskusi serta tanya jawab yang di ikuti oleh puluhan peserta.  kegiatan ini pun turut menerapkan protokol kesehatan ketat.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan informasi dan pemahaman yang benar bagi Aparatur Negara terkait administrasi kependudukan, serta mendorong Dinas Dukcapil se Sulawesi Utara untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan instansi lembaga terkait penerapan identitas data tunggal.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan KB Provinsi Sulut Wendy Karwur dalam sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk terciptanya sinergitas sekaligus konsolidasi internal jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil se Provinsi Sulawesi.

Diharapkan pelaksanaan acara ini dapat memperoleh manfaat yang berguna untuk menunjang tugas dan pelayanan di wilayah kerja masing-masing.

#kompastvmanado #dukcapil #pemprovsulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.