Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Demo Ciptaker Jakarta | Wanita Bawa Bensin ke Balai Kota | Bahar Smith Tersangka Lagi

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 21:20 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Rabu, 28 Oktober 2020;

1. Massa buruh dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kembali berunjuk rasa menolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja di sekitar patung kuda, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Massa juga menembakan 'smoke bomb' atau bom asap berwarna warni. Massa buruh menuntut Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (PERPPU) untuk membatalkan UU Cipta Kerja.

2. Seorang perempuan diduga hendak membakar gedung Balai Kota Jakarta, yang merupakan kantor Gubernur DKI Jakarta. Saat digeledah polisi, di tas perempuan itu ditemukan bensin dalam botol air mineral. Pelaku sempat memaki petugas TNI Polri yang menangkapnya dan juga berteriak akan membakar gedung.

3. Bahar bin Smith kembali ditetapkan menjadi tersangka oleh tim penyidik Kepolisian Daerah Jawa Barat, atas laporan kasus dugaan penganiayaan yang terjadi tahun 2018. Pelapor, Adrian Syah, adalah seorang sopir taksi daring, yang mengaku dianiaya saat mengantarkan istri Bahar bin Smith pulang. Insiden ini terjadi tahun 2018, di Bogor, Jawa Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x