Kompas TV entertainment selebriti

Kakak Lesty Kejora Beri Kesaksian soal Kabar Adiknya Bakal DInikahi Rizky Billar

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 14:46 WIB
kakak-lesty-kejora-beri-kesaksian-soal-kabar-adiknya-bakal-dinikahi-rizky-billar
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Sumber: Instagram/rizkybillar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap tampil bersama, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai hubungan asmaranya. Rizky Billar sempat mengajak ibundanya untuk berkunjung ke rumah Lesty Kejora dan keluarga.

Adanya kunjungan tersebut hingga kedekatan keduanya yang kian nempel membuat adanya kabar burung terkait rencana pernikahan.

Terlebih ketika Rizky Billar mengakui ingin menikahi Lesty Kejora dalam vlog Sule beberapa waktu lalu. Rizky Billar meminta untuk didoakan yang terbaik.

"Amin, insyaallah (menikah), soalnya banyak orang ngedoain gitu," ucap Rizky Billar.

Mengutip Youtube KH Infotainment pada Rabu (28/10), kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana menanggapi kabar pernikahan Rizky Billar dengan adiknya.

Beni Mulyana, menyatakan kesaksiannya terkait kedekatan sang adik selama ini dengan Rizky Billar. 

"Apapun keputusan mereka, terpenting silaturahmi tetap terjaga. Perihal mereka selanjutnya gimana, kembali ke diri mereka. Saya gak berhak untuk menentukan, jadi terbaik untuk dede, terbaik untuk saya, saya senang," jelas Beni Mulyana.

Beni menuturkan, saat ini belum mengetahui kebenaran dari kabar pernikahan tersebut.

"Ya saya belum tahu kalau mereka dan orang bersangkutan sudah ngobrol apa gimana, jadi lebih baik tanya ke orangnya langsung, saya sering mengantarkan dede untuk kerja, saya lihat mereka bekerja dan saya gak pernah melarang dede untuk kenal dengan siapapun cowok itu. Gak ada masalah sih. Tetapi kalau Billarnya mau serius, ya its ok itu bagus," lanjut Beni.

Beni menegaskan, saat ini mungkin dalam fase perkenalan bagi Lesty dan Rizky Billar. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x