Kompas TV entertainment selebriti

Ariel dan BCL Didoakan Netizen Menikah Usai Unggah Video Duet

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 14:18 WIB
ariel-dan-bcl-didoakan-netizen-menikah-usai-unggah-video-duet
Ariel dan BCL (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bukan hanya kerap terlibat projek yang sama, Ariel Noah dan BCL juga menjadi teman baik di balik panggung. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan sederet rekan artis yang lain.

Kepiawaian Ariel NOAH sebagai penakluk wanita serta musisi memang sudah tak diragukan lagi.

Punya segudang karya yang melejit, pesona Ariel NOAH juga banyak meluluhkan hati wanita cantik seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Kini video kebersamaan mereka kembali diunggah BCL. Netizen ramai-ramai jodohkan mantan istri Ashraf Sinclair ini. Ada apa sih? Kali ini BCL unggah kembali video tersebut lewat laman instagram miliknya @bclsinclair.

Dalam unggahan tersebut, BCL ungkap kebahagiaannya. Diketahui, lagu duetnya bersama Ariel NOAH ini masuk nominasi sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020.

"Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah.. Dan senang sekali rasanya ketika tau kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya," tulis BCL

Namun, tak sedikit ucapan hingga netizen ramai-ramai berdoa agar mereka berjodoh, loh.

"Cocokk... Moga cpet menikah ama ariel, seru @rulyfahry

"Ariel sama Bcl cocok banget serasi," tulis @finayantifinayanti1

"Semoga jodoh ya," beber @ria.mardiani.3



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.