Kompas TV nasional kesehatan

Sehat di Tengah Pandemi: Bahu, Lengan, sampai Jari Sering Kesemutan, Mengapa?

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 13:55 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan segmen sehat di tengah pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa Anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv. Nanti di segmen berikutnya kita juga akan membuka live interaktif silahkan melalui telepon 021 5366 0500.

Pagi ini kita sudah bersama Dokter Ceva Wicaksono Pitoyo, Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Pertanyaan instagram:

@ricky_agung_yulianto : istri saya 34 tahun. terkadang tiba tiba kepala pusing dok,dan perut terasa perih bahkan tenggorokan terasa panas.bila minum obat maag sepertinya sudah tidak berpengaruh lagi. ini sakit apa ya dok? Mohon penjelasannya dok.

@gus_har62 : dok,umur saya 56 tahun.saya pernah mengalami kecelakaan di bahu kanan dan dada kanan 5 tahun yang lalu.awalnya terasa sakit permanen dari jari jari hingga ke lengan, bahu dan dada seperti kesemutan. Apa itu akibat dari kecelakaan waktu dulu dok atau ada indikasi penyakit lain?

@mdugi12 : selamat pagi dok,kulit saya sering gatal gatal dan bentol jika kalau kena garukan dikit aja jadi bentol bentol seperti biduren dok.itu kenapa ya dok? Tolong penjelasannya ok.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x