Kompas TV regional berita daerah

Pra Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan Tewas Di Mobil

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Polres Sukoharjo melakukan pra rekonstruksi kasus perempuan tewas di dalam mobil yang terbakar. Pra rekonstruksi dilakukan di 7 TKP yang terdiri dari 20 adegan.

Salah satu lokasi pra rekonstruksi yakni di kandang ayam milik pelaku Eko Prasetyo di Sukoharjo, Jawa Tengah, pada senin sore (26/10/2020). Sebelum dibunuh korban diajak berkeliling di area kandang ayam yang terbuka. Pembunuhan dilakukan di area tertutup kandang ayam. Pelaku bahkan memaksa korban memberitahukan pin ATM. Korban Yulia lalu dimasukkan dan dibawa ke tempat pembakaran mobil yang berjarak sekitar 10 Kilometer.

Sebelumnya Yulia perempuan berusia 42 tahun ditemukan meninggal di dalam mobil yang terbakar, di Desa Sugihan, Sukoharjo, Jawa Tengah. Mobil milik korban terbakar di depan halaman toko material di desa. Polisi langsung menangkap Eko Prasetyo tersangka pembunuh yang memiliki keterkaitan dengan korban. Pelaku diketahui memiliki utang ratusan juta rupiah kepada Yulia yang menjadi investor peternakan ayam.

#PraRekonstruksi #KandangAyam #Pembunuhan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x