Kompas TV entertainment selebriti

Blake Shelton dan Gwen Stefani Bertunangan

Rabu, 28 Oktober 2020 | 03:01 WIB
blake-shelton-dan-gwen-stefani-bertunangan
Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Sumber: AP Photo)

NASHVILLE, KOMPAS.TV – Juri The Voice Blake Shelton dan penyanyi pop Amerika Serikat (AS) Gwen Stefani bertunangan. Kabar bahagia ini disebarkan oleh Shelton lewat akun media sosialnya.

Dalam sebuah postingan terbaru di Instagram, Selasa (27/10) waktu setempat, Shelton sang penyanyi country AS itu mengumumkan pertunangannya dengan sang penyanyi pop. “Hey @gwenstefani terima kasih telah menyelamatkan tahun 2020ku… Dan sisa hidupku… Saya mencintaimu. Saya dengar jawaban YA!” demikian tulis Shelton.

Blake Shelton mengumumkan pertunangannya lewat akun media sosialnya. (Sumber: Instagram)

Pihak perwakilan Shelton mengonfirmasi bahwa pasangan ini bertunangan di Oklahoma, kota tempat tinggal Shelton.

Baca Juga: Kisah di Balik Kemenangan Claudia Santoso di The Voice of Germany 2019

Dua bintang industri musik AS ini bertemu dalam kompetisi menyanyi The Voice di tahun 2015. Saat itu, keduanya berperan sebagai juri The Voice. Pertemanan keduanya kemudian berkembang ke tahap yang lebih serius. Keduanya mulai berkencan di tahun yang sama.

Baca Juga: Claudia Emmanuela Juara The Voice of Germany 2019, SMA BPK Penabur Bergembira

Selama menjalani hubungan, kedua penyanyi ini kerap berkolaborasi bareng. Lagu Shelton yang berjudul ‘Turnin’ Me On’ berkisah tentang Stefani, sementara lagu Stefani di tahun 2016, ‘Make Me Love You’ juga bercerita tentang hubungannya dengan Shelton. Keduanya juga tampil bareng beberapa kali dan berduet dalam ‘Go Ahead and Break My Heart’, ‘If I’m Honest’ dan ‘You Make It Feel Like Christmas’.

Penulis : Vyara Lestari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:33
KADIV HUMAS POLRI SEBUT USTAZ MAAHER AT-THUWAILIB TELAH DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS PELANGGARAN UU ITE   KPK SITA 8 UNIT SEPEDA & MATA UANG ASING RP 4 MILIAR DARI PENGGELEDAHAN DI RUMAH DINAS MENTERI KP NONAKTIF EDHY PRABOWO   TERSANGKA KASUS DUGAAN MAKAR EGGI SUDJANA DIPASTIKAN TAK PENUHI PANGGILAN POLDA METRO JAYA HARI INI   CEGAH BANJIR, WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH MEMINTA WARGANYA BUAT SUMUR RESAPAN AIR   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJUKAN KADIS DUKCAPIL DKI DHANY SUKMA SEBAGAI WALI KOTA JAKARTA PUSAT   SENTRA GAKKUMDU TERIMA 3.814 LAPORAN DAN TEMUAN TERKAIT DUGAAN PELANGGARAN PEMILIHAN DALAM PROSES PILKADA 2020   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PEMERINTAH TELAH SIAPKAN ANGGARAN SEBESAR RP 30 TRILIUN UNTUK PEMBIAYAAN PERUMAHAN 2021    WAPRES MA'RUF AMIN INGIN PEMBANGUNAN PERUMAHAN BAGI MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH GUNAKAN SKEMA PADAT KARYA   PRESIDEN JOKOWI MINTA SEMUA PIHAK FOKUS KELUAR DARI PANDEMI COVID-19 DAN MENDORONG PEMULIHAN EKONOMI   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PENGANGGURAN AKIBAT COVID-19 JADI PR BESAR BAGI PEMERINTAH DAN SEMUA PIHAK   GUBERNUR JABAR: KETERISIAN RUANG ISOLASI RS RUJUKAN COVID-19 DI BODETABEK & BANDUNG RAYA MENCAPAI 80%   KAPOLDA METRO JAYA FADIL IMRAN MENGAKU NEGATIF COVID-19 MESKI SEMPAT KONTAK DENGAN GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN   POLISI PERIKSA DISHUB DKI DAN EPIDEMIOLOG TERKAIT ACARA PEMIMPIN FPI RIZIEQ SHIHAB YANG MENIMBULKAN KERUMUNAN   RS RUJUKAN COVID-19 MULAI PENUH, IKATAN DOKTER INDONESIA MINTA PSBB KEMBALI DIPERKETAT