Kompas TV nasional kriminal

Suami Istri di Tangerang Selatan Dipukuli dan Nyaris Dibakar Massa, Berawal Ulahnya Tepergok

Selasa, 27 Oktober 2020 | 22:29 WIB
suami-istri-di-tangerang-selatan-dipukuli-dan-nyaris-dibakar-massa-berawal-ulahnya-tepergok
Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Jalan raya Jombang, digegerkan dengan adanya percobaan pencurian modus ganjel ATM di sebuah minimarket pada sekira pukul 21.30 WIB malam, Senin (26/10/2020). (Sumber: Tribunnews.com)

TANGSEL, KOMPAS TV - Sepasang suami istri di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten menjadi bulan-bulanan warga.

Mereka bahkan dipukuli dan nyaris dibakar hidup-hidup oleh massa yang geram karena ulahnya sendiri. 

Kejadian ini berawal ketika pasangan suami istri itu tepergok hendak melakukan pencurian dengan mengganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di minimarket Jalan Jombang Raya, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel.

Baca Juga: Hati-Hati, Ada Modus Pencurian dengan Cari Indekos di Yogyakarta

Aksi pencurian yang dilakukan oleh pasangan tersebut terjadi pada Senin (27/10/2020) malam akhirnya gagal. Itu lantaran keburu ketahuan oleh salah seorang pegawai minimarket.

Seorang warga bernama Nadia menceritakan, sang pegawai minimarket telah memperhatikan gerak-gerik kedua pelaku yang belakangan diketahui bernama Dani dan Ayu itu.

Karena dianggap mencurigakan, kata Nadia, pegawai minimarket yang tak disebutkan namanya itu sempat menegur salah satu pelaku bernama Dani. 

Penulis : Tito Dirhantoro

1
2
3
4
5



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:09
BPPTKG: SUMBER TEKANAN MAGMA MERAPI DI KEDALAMAN 1,3 KM DARI PUNCAK   KPK MELAKUKAN PENGGELEDAHAN DI RUMAH DINAS MANTAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN EDHY PRABOWO   SATPOL PP COPOT ALAT PERAGA KAMPANYE PILKADA TANGSEL YANG DIPASANG DI RUMAH IBADAH HINGGA SEKOLAH   KEPALA BP2MI SEBUT PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA DIHENTIKAN KARENA 85 PEKERJA POSITIF COVID-19   KEPALA BP2MI: TAIWAN HENTIKAN SEMENTARA PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA   KEPALA BNPB INGATKAN PENGUNGSI ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   MER-C BANTAH KELUARKAN DOKUMEN HASIL TES USAP RIZIEQ SHIHAB YANG VIRAL DI MEDSOS   BUPATI BOGOR ADE YASIN AKAN PENUHI PANGGILAN POLISI SOAL KERUMUNAN PADA ACARA RIZIEQ SHIHAB DI MEGAMENDUNG   BUPATI JAYAWIJAYA: WARGA PINGGIRAN KOTA JAYAWIJAYA MULAI TERJANGKIT COVID-19   HINGGA 2 DESEMBER 2020, PEMKOT TANGERANG MENCATAT 378 PASIEN COVID-19 MASIH JALANI PERAWATAN DAN ISOLASI MANDIRI   SEBANYAK 311 ORANG KERACUNAN MAKANAN PESTA, PEMKAB BUTON TETAPKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA   DJOKO TJANDRA SEBUT ANDI IRFAN JAYA SEBAGAI KONSULTAN UNTUK KASUS HUKUMNYA   BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DJOKO TJANDRA MENGAKU DIKENALKAN DENGAN ANDI IRFAN JAYA OLEH JAKSA PINANGKI   TERPIDANA DJOKO TJANDRA JANJIKAN "FEE" 1 JUTA DOLLAR AS UNTUK ANITA KOLOPAKING DAN ANDI IRFAN JAYA