Kompas TV regional berita daerah

4 Orang Staf Bupati Garut Positif Covid19, Kantor Setda Tutup

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 17:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Setelah empat orang staf bagian protokol Bupati Garut dinyatakan positif covid-19. Sejak tanggal 26 oktober hingga 1 november 2020, Komplek perkantoran di lingkungan Setda Kabupaten Garut ditutup sementara. 

Para staf ahli bupati, para asisten daerah, dan kepala bagian administrasi pembangunan serta kepala sub pada bagian administrasi pembangunan, terpaksa harus berkantor di gedung pendopo Garut.

Sementara untuk kepala bagian yang lain berkantor di rumah dinas sekretaris daerah atau sekda Garut. 

Adapun untuk staf dan pegawai di setda melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, dan khusus untuk bagian protokol dan komunikasi pimpinan, melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, dan tidak melakukan perjalanan keluar kota. 

Ketentuan tersebut dilakukan pemkab Garut guna mengantisifasi penyebaran virus covid-19, dan berdasarkan surat edaran Bupati tentang pedoman pelaksanaan sistem kerja asn dalam upaya pencegahan dan pengendalian corona.

 

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.