Kompas TV regional berita daerah

Debat Terbuka KPU Provinsi Jambi Batasi Massa

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

JAMBI, KOMPAS.TV - Debat pertama akan berlangsung tanggal 24 Oktober 2020 mendatang, akan mempertemukan para Calon Gubernur Jambi No. Urut Satu, Dua dan Tiga yang akan menyampaika Visi dan Misinya. Selanjutnya debat kedua akan berlangsung pada tanggal 21 November, mempertemukan para Calon Wakil Gubernur Jambi dan debat ketiga pada tanggal 5 Desember 2020, akan mempertemukan para pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Berlangsungnya debat terbuka ditengah Pandemi Covid-19, proses pelaksanaannya berbeda dengan Pilkada sebelumnya, dimana KPU Provinsi Jambi melaksanakan proses debat dengan pembatasan massa. KPU Provinsi Jambi hanya memperbolehkan pasangan calon dan empat orang tim kampanye masuk kedalam ruangan debat, disertai oleh 2 orang anggota Bawaslu Provinsi Jambi dan anggota KPU Provinsi Jambi. Disiplin Protokol Kesehatan pun juga diterapkan. Jika ditemukan ada yang membawa massa pendukung ke lokasi debat, maka dikategorikan pelanggaran protokol kesehatan.

 

#DebatCalonGubernurJambi #KPUProvinsiJambi #BawasluProvinsiJambi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.