Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Covid 19 Di Bali Direncanakan Pada Bulan November

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 15:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Bali Akan Segera Mendapatkan Vaksin Covid-19 . Dinas Kesehatan Provinsi Bali Telah Berkoordinasi Dengan Pemerintah Pusat  Dimana Vaksin Rencananya Akan Dilakuakan Mulai Akhir November 2020 Mendatang .

Pasca Ditemukannya Vaksin Covid 19, Vaksinasi Covid 19 Pun Akan Segera Dilakukan. Dinas Kesehatan Provinsi Bali Telah Berkordinasi Dengan Mentri Kesehtaan Terkait Vaksin Covid 19 Yang Direncanakan Akan Dilakukan Sekitar Bulan November 2020 Mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Mengatakan Hingga Saat Ini Masih Menunggu, Karena Penganggaran Dilakukan Oleh Kementrian Kesehatan RI. Adapun Sasaran Vaksin Covid 19 Akan Di Utamakan Kepada Garda Terdepan Seperti Tenaga  Kesehatan Serta Masayarat Yang Beresiko Tinggi Terpapar Covid 19 .

Kadis Kesehatan Provinsi Bali Berharap Bali Bisa Menjadi Prioritas Dalam Penanganan Covid 19 Termasuk Untuk Mendapatkan Vaksin Covid 19 . Dari Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali , Selama 2 Minggu Terakhir Kasus Covid 19  Di Bali Mulai Landai Walaupun Angka Kematian Terus Bertambah , Total Kasus Covid 19 Hingga Minggu , 25 Oktober 2020 Tercatat Kasus Covid-19 Di Bali Telah Mencapai 11.388 Kasus Positif Covid-19 , 10.226 Kasus Sembuh , 372 Kasus Meninggal Dunia , 790 Pasien Dalam Perawatan .

#vaksin #covid19 #pandemi #vaksindibali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.