Kompas TV regional berita daerah

Ketika Lomba Di Gelar Secara Vitual

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Masa pendemi korona membuat perubahan tatanan hidup baru di masyarakat . Tak hanya kehidupan , bahkan lomba pun kini di gelar berbeda demi tetap bisa menerapklan protokol kesehatan . Lomba secara virtual , jadi pilihan di kala pembatasan berkumpul di batasi .

Ini adalah siti nurhalizah . Siswa smp di makassar ini tengah bercerita , tentang kisah para nabi . Cerita ini di unggah di lama media sosialnya , yang juga sebagai syarat untuk mengikuti lomba .

Nurhalizah merupakan peserta lomba di gelar forum osis sulawesi selatan . Lomba ini berbeda dari tahun sebelumnbya , karena harus dilakukan secara virtual . Peserta lomba mengirimkan video tentang materi lomba , yang kemudian di nilai oleh para juri .

Lomba virtual yang pertama ini memiliki lima kategori , lomba adzan, lomba musabaqah tilawatil qurban atau mtq ,lomba membaca cerita kisah nabi, lomba menulis kaligrafi  dan nasyid. Di harpkan lomba ini bisa mengembalikan semangat berkompetisi bagi para remaja di sulawesi selatan .

#MTQVIRTUAL
#LOMBAVIAVIRTUAL
#SULAWESISELATAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x