Kompas TV regional berita daerah

Buruh Serabutan Tewas Diduga Gantung Diri Karena Depresi

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Jember Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan jasad laki - laki yang tergantung di pohon jati pada Minggu (25/10). Saat ditemukan, kondisi jasad tersebut mengeluarkan bau busuk dan berwarna hitam.

Jasad tersebut diketahui bernama Saiful Bahri, usia 38 tahun, warga Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Ia merupakan buruh serabutan, yang dikenal santun dan pendiam. Sejumlah keluarga yang datang ke lokasi sempat tidak percaya, Saiful Bahri tewas mengenaskan.

Salah satu keluarga korban, Abdul Manaf mengatakan sebelum ditemukan meninggal, ia diketahui tidak pulang ke rumah sejak lima hari terakhir.

Kapolsek Rambipuji, Iptu Sucipto mengatakan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan luar jasad korban, polisi tidak menemukan tanda bekas penganiayaan.

Dugaan sementara korban tewas gantung diri karena depresi sakitnya tak kunjung sembuh. Sedangkan gajinya sebagai buruh serabutan tidak cukup untuk berobat.

Atas persetujuan keluarga korban, jasad Saiful Bahri selanjutnya dibawa ke kamar mayat dr. Soebandi Jember untuk dilakukan autopsi.

#BunuhDiri #GantungDiri #Depresi #Stress #Jember

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x