Kompas TV regional berita daerah

Jelang Libur Panjang, Wali Kota Malang Pastikan Tempat Wisata Aman

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:04 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Malang, KompasTV Jawa Timur - Jelang libur panjang, Wali Kota Malang Sutiaji memastikan protokol kesehatan di pusat keramaian berjalan dengan baik. Pengecekan protokol kesehatan dilakukan di pusat perbelanjaan atau mall, hotel dan kafe.

Seperti di MX mall dan Malang Town Square atau Matos yang dikunjungi oleh Sutiaji (26/10), di dua mall besar ini Sutiaji memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik. Seperti tempat cuci tangan, jaga jarak antar pengunjung hingga pengaturan tempat duduk. Selain itu hotel juga menjadi fokus Wali Kota Malang dalam pengecekan protokol kesehatan.

Menurut Sutiaji, jelang libur panjang ini bisa dipastikan banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di kota Malang dan mengunjungi pusat perbelanjaan. Selain itu, Sutiaji juga melihat langsung kesiapan bioskop dalam penerapan protokol kesehatan. Meski ada beberapa catatan, namun Sutiaji memastikan bahwa bioskop di Malang sudah siap beroperasi.

“Alhamdulillah kita perjuangakan zona oranye menjadi zona kuning di Malang. Jangan sampai ini terganggu akibat lonjakan wisatawan. Kita pantau berbagai tempat, seperti bioskop sudah menerapkan protokol kesehatan.” Ungkap Sutiaji ditengah kunjungannya.

Sutiaji menambahkan dengan penerapan dan disiplin protokol kesehatan yang baik, diharapkan bisa menekan lonjakan kasus Covid-19 yang dikhawatirkan akan terjadi pada momen libur panjang kali ini.

 

#Malang #Jatim #Wisata #Weekend #Liburan #Mall

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x