Kompas TV video cerita indonesia

Seorang Diduga Anggota TNI Dibegal Saat Bersepeda

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 23:51 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pesepeda yang diduga salah satu anggota TNI Angkatan Laut berpangkat Kolonel dibegal di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat

Dari video amatir, pria paruh baya ini masih nampak shock dan lemas usai terjatuh dari atas sepeda yang dikendarainya. Sejumlah warga dan polisi berusaha menolong pria tersebut yang ternyata merupakan korban penjambretan.

Pria yang diduga seorang anggota TNI Angkatan Laut Berpangkat Kolonel itu menjadi korban penjambretan dua pria tak dikenal yang beraksi menggunakan sepeda motor.

Saat itu korban yang bernama Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko yang tengah mengayuh sepeda dari arah Harmoni menuju bundaran Patung Kuda tiba - tiba di pepet pelaku dan langsung merampas tas korban yang terikat di belakang sepeda.

Sikap spontan sekaligus berusaha mempertahankan barang berharganya membuat korban akhirnya jatuh tersungkur bersama sepedanya.

Meski pelaku gagal merampas tas korban, namun akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian kepala dan robek pada pelipis mata.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanudin membenarkan aksi penjambretan yang terjadi pada Senin pagi itu.

Namun pihaknya masih melakukan pengecekan kamera pengawas CCTV agar bisa mengindentifikasi para pelaku.

Korban sempat di larikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang diduga berjumlah dua orang tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x