Kompas TV regional berita daerah

Anak Didik Permasyarakatan Panen Jagung

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Pihak lembaga pembianaan khusus anak  bersama anak didik permasyarakatan melakukan panen jagung bersama. Panen jagung ini dilakukan langsung di sekitar halaman LPKA Tomohon yang di hadiri langsung kepala divisi permasyarakatan kanwil Kemenkumham Sulut Bambang Haryanto.

Meskipun masih dalam situasi pandemi Lembaga Pembinaan Khusus Anak kelas II Tomohon terus memberikan yang terbaik dalam rangka pembinaan kemandirian bagi anak didik pemasyarakatan. Hal ini bisa dilihat dengan dilaksanakannya panen jagung kelompok tani Ketapel Andikpas LPKA Tomohon.

Kepala LPKA Tomohon Marulye Simbolon dalam laporan kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan Outcome dari rangkaian kegiatan yang digaungkan pada hari anak nasional di bulan Juli.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulut Bambang Haryanto yang  memberikan dukungan penuh terhadap program ini.

Panen jagung bertempat di kebun LPKA Tomohon. Kepala Divisi Pemasyarakatan didampingi Kabag program dan Humas Noldy Sahabati, kepala LPKA Tomohon Marulye Simbolon, Kepala LPP manado Gayatri Rilowati dan Kasi pembinaan LPKA Tomohon Stevi Rau melaksanakan panen jagung bersama anak didik lapas dalam sambutannya kepala divisi pemasyarakatan merasa bangga dengan program pembinaan yang terus dilakukan oleh LPKA Tomohon.

Kepala divisi pemasyarakatan menyampaikan apresiasinya  kepada kepala LPKA yang terus berinovasi dalam melakukan pembinaan dan  harapan  kedepan ada inovasi yang lebih baik lagi untuk memanfaatkan lahan yang ada.

#kompastvmanado #lpkatomohon #kemenkumhamsulut

Aldy Pascoal Kompas tv Tomohon 

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x