Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Beri Wawasan Kebangsaan Untuk Ormas di Jabar

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV -

Guna meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menambah wawasan kebangsaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat bekerjasama dengan Kodam III Siliwangi dan Polda Jabar menggelar diklat bela negara.

Diklat bela negara bukan hanya untuk menambah kecintaan terhadap NKRI namun juga untuk menambah wawasan kebangsaan kepada seluruh anggotanya.

Walaupun sebagai lembaga dakwah LDII berazaskan Pancasila dan berkomitmen mendukung NKRI serta mensosialisasikan nilai nilai pancasila kepada warga, diharapkan kedepan anggota LDII menjadi contoh kepada warga lainnya dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kontribusi dan dukungan terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menciptakan masyarakat juara lahir batin.

Diklat bela negara ini diapresiasi oleh anggota TNI dan Polri ditengah pandemi seperti ini masih ada warga yang memikirkan tentang bela negara.

Diharapkan bela negara terus ditanamkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar masyarakat mempunyai ketangguhan untuk menangkal semua gangguan yang akan merongrong kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x