Kompas TV regional berita daerah

Pijat Refleksi Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Saat badan pegal pegal terkadang tubub butuh pijat refleksi, namun di masa pandemi covid 19 tentunya harus berhati- hati. Di Kota Palu ada tempat pijat refleksi yang menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Dimasa pandemi covid 19 ini tentunya rutinitas kita mulai terbatas dan harus terus menjaga jarak dengan orang lain demi mencegah penularan virus corona, sehingga ada beberapa kegiatan yang dianjurkan untuk dihindari terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan orang lain.

Namun terkadang dengan padatnya rutinitas ataupun karena kurang beraktivitas tubuh kita menjadi pegal - pegal dan perendaran darah kurang lancar, di saat seperti ini sebagian orang tentunya akan memilih mendatangi tempat pijat refleksi untuk membuat tubuh menjadi segar kembali.

Di Kota Palu ada salah satu tempat pijat refleksi Breaktime yang menjalankan protokol kesehatan, para pengunjung serta karyawan disini diwajibkan untuk terus menggunakan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, membersihkan tangan serta menggunakan masker.

Meski para pengunjung disini bersentuhan langsung dengan para terapis saat dilakukan pijat refleksi namun para pengunjung tidak perlu takut karena pihak manajemen Breaktime selalu rutin dua minggu sekali melakukan rapid tes kepada seluruh karyawan untuk mendeteksi kondisi kesehatan para karyawan dan terapis ditempat ini.

#PijatRefleksi #TerapkanProtokolKesehatan #TerapiKesehatan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x