Kompas TV regional berita daerah

DPRD PROV Bali Sidak Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 11:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Walaupun Masih Ditengah Pandemi Covid 19/ Komisi Tiga Dprd Provinsi Bali Tetap Melakukan Inspeksi Mendadak , Sidak , Stadion Kapten I Wayan Dipta Di Gianyar.

Sidak Ini Terkait Rencana Perhelatan Piala Dunia 2021 Mendatang/, Menyangkut Venue , Hingga Fasilitas Hingga Akomodasi Lainnya Sebagai Persiapan Awal.

Mulai Dari Areal Stadion Pembangunan Di  Fasilitas Pendukung Disekitar Stadion , Seperti Taman Dan Jalur Lintasan Pemain Dan Penonton Menjadi Sorotan. Sedangkan Terkait Dukungan Pemerintah Pusat Yang Akan Membantu Pengadaan Single Seat Hanya 5000 Unit Ini Menjadi Permasalahan.

Dari Kapasitas 18 Penonton Single Seat , Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Dinilai Masih Terlalu Banyak Kekurangan Dan Akan Sangat Berpengaruh Pada  Penjualan Tiket.

Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana , Ketua Komisi Tiga Dprd Provinsi Bali , Selain Dukungan Dana Juga Akan Mengusulkan Penambahan Single Seat Sesuai Kebutuhan.

Walau Demikian Dibangun Beberapa Fasilitas Dan Akomidasi Lainnya , Pembangunan Dan Rehat Stadion Senilai 100 Milyar Lebih / Saat Ini Masih Menunggu Pemenang Tender.

#pialadunia #kesiapanstudion #bali #gianyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x