Kompas TV entertainment musik

Heboh! SM Entertainment Bocorkan Logo Misterius 'AESPA', Girl Band Baru?

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 05:30 WIB
heboh-sm-entertainment-bocorkan-logo-misterius-aespa-girl-band-baru
Logo SM dan AESPA (Sumber: Soompi.com)
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - AESPA jadi trending di Twitter usai SM Entertainment membuat heboh "SM Stan" karena telah menunjukkan teaser logo baru yang misterius, Senin (26/10/2020) waktu Seoul, Korea Selatan.

SM Entertainment @SMTOWNGLOBAL meretweet dua unggahan dari akun Twitter baru @aespa_official, yang pertama berupa foto dengan logo "aespa" berwarna silver.

Sementara unggahan kedua berupa klip teaser logo "aespa" berdurasi 27 detik.

Mata SM Stan yang tajam mengenali logo tersebut sempat muncul di akhir klip video SuperM - One (Monster and Infinity), yang disebut Taemin sebagai spoiler.

Adapun rasa penasaran fans yang membuat mereka melakukan 'cocoklogi' dengan melihat logo 'aespa' seperti bentuk kupu-kupu pada huru 'a' dan 'e'.

Mereka mengaitkan jika kupu-kupu berwarna ungu di akhir klip video NCT U - Misfit merupakan sebuah pertanda bahwa akan diluncurkannya 'aespa'.

Banyak juga penggemar yang saat ini berspekulasi bahwa 'aespa' mungkin sebuah nama Girl Band baru dari SM Entertainment yang sangat dinantikan, yang menurut agensi tahun lalu akan debut sekitar tahun 2020.

SM Entertainment sepertinya juga akan menunjukkan kejutan besar, terbukti dari header akun YouTube mereka yang telah diubah dengan logo 'aespa'.

Gimana menurut kamu Sahabat KompasTV? 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x