Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Gempa Cilacap | Banjir Bekasi | Prabowo Bertemu Menteri Pertahanan Turki

Kompas.tv - 25 Oktober 2020, 23:03 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Minggu, 25 Oktober 2020;

1. Gempa berkekuatan 5,6 magnitudo  mengguncang wilayah barat daya pantai Pangandaran, Minggu (25/10/20) pagi. Kuatnya guncangan gempa dirasakan hingga ke wilayah Cilacap, Jawa Tengah. Gempa bahkan mengguncang lampu jalan dan sejumlah pohon. Warga yang takut jika ada reruntuhan, langsung keluar rumah menyelamatkan diri.

2. Tingginya curah hujan di kawasan Bogor, Jawa Barat, membuat debit air kali Cikeas meluap. Luapan air tersebut merendam sejumlah wilayah di kota Bekasi. Di sejumlah lokasi, ketinggian air di perumahan Jatirasa antara 1 hingga 2 meter. Akibat tingginya banjir, petugas melakukan evakuasi kepada warga yang membutuhkan.

3. Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar di kota Ankara, Turki, Jumat (23/10/20). Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Hulusi membahas 4 topik pembicaraan yakni kerjasama pertahanan, perkembangan situasi pertahanan, keamanan kawasan, dan industri pertahanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.