Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pernah Disinggung Soal Jadi Komisaris, Ulin Yusron: Kalau Angin Membawa ke Sana ya Gak Apa-apa

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk pegiat media sosial Ulin Ni'am Yusron sebagai Komisaris PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Ulin Yusron yang juga dikenal sebagai salah satu relawan Presiden Joko Widodo ini menempati posisi Komisaris Independen di perusahaan pelat merah yang bergerak pada bidang pengembangan pariwisata.

Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Ulin Yusron Jadi Komisaris di ITDC

Sebelumnya, Ulin, sapaan akrabnya, pernah diundang dalam program Kamar Rosi yang dipandu oleh host Rosianna Silalahi.

Kala itu, Rosi mempertanyakan Ulin yang membela Jokowi, tetapi tidak dibayar. Bahkan Rosi sempat menyinggung soal orang lain yang justru sudah menjadi komisaris.

"Tapi masa sih lo bela-belain Presiden Jokowi sedemikian rupa, tapi masa lo enggak dapet bayaran apa-apa? Yang lain sudah jadi komisaris. Kok kamu enggak jadi komisaris?" tanya Rosi dalam program Kamar Rosi, Selasa (8/9/2020).

Ulin pun sontak tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

"Aku ini apa namanya, nasib yang belum berpihak. Aku ini selalu terancam kaya, terancam terus," ujar Ulin.

Namun, Rosi tidak mengerti dan bertanya maksud dari pernyataan Ulin.

Baca Juga: Erick Thohir Rombak Direksi Perum Bulog, 5 Direktur Diberhentikan Budi Waseso Bertahan

"Terancam kaya ya belum kaya, Ci (Oci, sapaan Ulin untuk Rosi). Ora mudeng lho. Tapi belum. Saya yakin kalo ketulusan, keikhlasan, kebesaran hati itu pasti akan membawa ke muara," kata Ulin.

"Pak Erick Thohir, ada yang lagi nyolek," ujar Rosi.

"Oraaa," kata Ulin.

"Pak Pratikno, ada yang lagi nyolek," lanjut Rosi.

"Eh enggak yo, itu kan sudah ada pembagian tugas. Tugas saya memang gini-gini untuk menghibur. Aslinya kan saya bukan yang diisukan banyak orang," kata Ulin.

Lebih lanjut, Rosi justru bertanya apakah Ulin memiliki keinginan untuk menjadi komisaris. 

Berikut jawaban lengkap Ulin Yusron dalam program Kamar Rosi.

#UlinYusron #ITDC #ErickThohir

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:06
KADIS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN SEBUT RUANG ICU RS RUJUKAN COVID-19 PENUH   FERDINAND HUTAHAEAN DAN RUDI S KAMRI DILAPORKAN ATAS DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK JUSUF KALLA   PUTRI JUSUF KALLA, MUSWIRAH, LAPORKAN FERDINAND HUTAHAEAN DAN RUDI S KAMRI KE BARESKRIM POLRI   PRESIDEN JOKOWI TERIMA 18 NAMA CALON ANGGOTA OMBUDSMAN   BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DOKTER UNGKAP BIAYA PERAWATAN JAKSA PINANGKI CAPAI RP 100 JUTA PER TAHUN   GUBERNUR RIDWAN KAMIL IMBAU WISATAWAN TIDAK BERKUNJUNG KE BANDUNG RAYA KARENA ZONA MERAH COVID-19   DINKES DKI SEBUT DARI 437 ORANG YANG DITES USAP, 24 POSITIF COVID-19, 296 NEGATIF, & 117 MASIH TUNGGU HASIL   DINKES DKI TES USAP 437 ORANG YANG KONTAK DENGAN GUBERNUR ANIES BASWEDAN & WAGUB AHMAD RIZA PATRIA   KASATPOL PP DKI MENGAKU MENJAWAB 53 PERTANYAAN PENYIDIK SOAL KERUMUNAN DI ACARA RIZIEQ SHIHAB   BAWASLU NTT LAPORKAN LOGISTIK PILKADA SABU RAIJUA TERSASAR KE KPU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA   KPK GELEDAH RUMAH DINAS MANTAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN EDHY PRABOWO   POLRI MENILAI DEKLARASI PEMERINTAHAN SEMENTARA PAPUA BARAT OLEH BENNY WENDA BENTUK PROVOKASI & PROPAGANDA   PRESIDEN JOKOWI TUNJUK MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO SEBAGAI MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SEMENTARA   KPU MENGATAKAN PETUGAS DI TPS AKAN DIBERI APD TIGA MACAM YAITU "FACE SHIELD", MASKER, DAN SARUNG TANGAN