Kompas TV video cerita indonesia

Gibran Ajak Warga Solo Manfaatkan Momen Piala Dunia U-20 2021

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 11:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SOLO, KOMPAS.TV - Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengajak warga dan anak muda Solo untuk memanfaatkan momen Piala Dunia U-20 yang akan terselenggara pada 2021 mendatang.

"Saya bilang kalau misalnya Piala Dunia U-20 jadi terlaksana pada 2021 nanti, ini jadi pecutan untuk memutar roda ekonomi. Solo harus bisa jadi destinasi wisata olahraga," ujar Gibran dalam pertemuannya dengan Forum Pengusaha Muda pada Jumat, 23 Oktober 2020 malam.

Dalam acara itu Gibran memaparkan potensi Solo yang perlu digarap serius di masa mendatang. Menurut Gibran, Solo juga harus bisa berpartisipasi dalam event olahraga dan memikirkan dampak ke depannya agar bisa berkelanjutan.

Selain memaparkan mengenai potensi yang harus digali dan dimanfaatkan pada momentum Piala Dunia U20 nanti, Gibran juga memaparkan agar bagaimana Pilkada 2020 aman dan sehat bagi warga. Penyelenggara pemilu sudah menjami dan warga diminta datang untuk mencoblos.

Pertemuan ini dilakukan di salah satu gedung di Solo, Jawa Tengah dengan mengedepankan protokol kesehatan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.