Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Wakil Ketua DPRD Kab Pekalongan Dimakamkan

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 02:14 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan mobil ambulans PMI, jenazah Nunung Sugiantoro, disemayamkan di rumah duka di Desa Karanggondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Tangis duka pecah terutama keluarga yang tidak menyangka Nunung yang juga ketua DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan meninggal dunia.

 

Setelah disemayamkan beberapa saat di rumah duka, jenazah langsung dishalati dan dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman Desa setempat. Hindun selaku ketua DPRD Kabupaten Pekalongan mengaku sosok Nunung Sugiantoro adalah anggota dewan yang baik dan berdedikasi tinggi.

 

Almarhum dikenal orang yang amanah dan bekerja dengan baik sebagai wakil rakyat. Ketua DPC partai Gerindra ini juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul.

 

Sebelumnya wakil ketua DPRD Kabupaten Pekalongan itu terlibat kecelakaan tunggal di jalur Tol Solo-Ngawi tepatnya di Kabupaten Sragen. Mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan hingga membuat kendaraan terguling. Nunung meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara sang sopir mengalami luka-luka di bagian kaki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.