Kompas TV regional berita daerah

1.2 Juta Warga Kabupaten Bogor akan Dapat Vaksin Corona

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 21:05 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BOGOR, KOMPAS.TV - Di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebanyak 1.2 juta warga akan didaftarkan untuk mendapatkan vaksin corona atau Covid-19 yang menurut rencana diberikan pada akhir November 2020 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Bogor mengatakan bahwa prioritas penerima vaksin corona pada akhir November 2020 nanti adalah para tenaga medis, anggota TNI dan Polri, serta warga yang berada di zona merah.

Vaksin corona akan diberikan melalui rumah sakit umum daerah ataupun puskesmas yang ada di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 menyampaikan update corona terkini di Indonesia per 23 Oktober 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penderita virus corona atau Covid-19 di Indonesia total berjumlah 381.910 orang.

Jumlah pasien yang sembuh corona pun juga menunjukkan peningkatan, yakni ada 4.094 orang, menjadi total sebanyak 293.653 kasus.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia akibat corona didapati bertambah sebanyak 118 orang, sehingga total meninggal corona menjadi 13.077 kasus.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.