Kompas TV video kamar rosi

Awal Mula Ketidaksukaan Fadli Zon pada Soeharto Hingga Akhirnya Jadi Dekat...

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 20:56 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini politikus Partai Gerindra Fadli Zon hadir dalam program Kamar Rosi yang dipandu oleh Rosianna Silalahi.

"Apa yang menurut lo yang bisa membuat seorang Prabowo Subianto terpukau sama lo?" tanya Rosi dalam program Kamar Rosi, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Kisah Fadli Zon: Biaya Kuliah Sendiri, Mahasiswa Berprestasi Pertama, dan Jadi Wartawan

Fadli pun sontak mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto adalah sosok yang menghargai orang lain sesuai bidang masing-masing.

Namun, karena merasa belum menjawab pertanyaan, Rosi kembali bertanya lagi.

"Ya mungkin karena analisis gua agak lumayan ya, dari tulisan-tulisan, visi ke depan, soal nasional, internasional, soal konstelasi politik. Jadi gua kadang-kadang bikin semacam brief paper," jawab Prabowo.

Baca Juga: Cerita Fadli Zon yang Dulu Anti-Orde Baru Hingga Awal Perjumpaan dengan Prabowo Subianto

Selanjutnya, pertanyaan Rosi adalah mengenai diri Fadli Zon yang menganggap kehidupan politik sudah tak lagi hitam putih, sementara dulu melihat Presiden Soeharto korupsi hingga pelanggaran HAM. Namun, kemudian Fadli memiliki kedekatan dengan seorang yang dekat pada orang yang dikritiknya.

Fadli mengakui bahwa setelah itu ia dekat bahkan mewawancarai sosok Presiden Soeharto. Fadli menilai bahwa sosok Soeharto tidak seperti apa yang dibayangkannya.

Berikut jawaban lengkap Fadli Zon!

#FadliZon #KamarRosi #PrabowoSubianto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x