Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pembunuh Yulia Ditangkap | 8 Tersangka Kebakaran Kejagung | Ratas Jokowi Hari Ini

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 22:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler pada Jumat, 23 Oktober 2020 mulai dari pembunuh perempuan bernama Yulia yang tewas dalam mobil terbakar telah ditangkap pihak kepolisian. Selain itu, Bareskrim Mabes Polri menetapkan 8 orang tersangka dari kebakaran gedung Kejaksaan Agung pada 22 Agustus 2020 lalu, dan Presiden Jokowi menggelar ratas demi peningkatan produksi batubara.

1. Polisi menangkap pembunuh Yulia yang tewas terbakar dalam mobil di Sukoharjo, Jawa Tengah. Polisi menyatakan motif pembunuhan karena pelaku berutang Rp 140 juta kepada korban. Usai menganiaya korban pelaku juga sempat kuras isi ATM korban.

2. Polisi tetapkan 8 orang tersangka kebakaran gedung Kejaksaan Agung. Polisi telah memeriksa lebih dari 60 saksi. Polisi menyimpulkan kebakaran disebabkan karena kealpaan.

3. Presiden Jokowi memimpin ratas percepatan peningkatan nilai tambang batubara. Jokowi yakin Indonesia mampu meningkatkan nilai tambah dari komoditas. Jokowi berharap pengembangan produk hilir batubara bisa dilakukan secara optimal. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x