Kompas TV video kamar rosi

Kisah Fadli Zon: Biaya Kuliah Sendiri, Mahasiswa Berprestasi Pertama, dan Jadi Wartawan

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 17:02 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon hadir dalam program Kamar Rosi yang dipandu oleh Rosianna SIlalahi.

Dalam wawancara ini, Fadli Zon membeberkan kisahnya selama masih berkuliah, yakni menjadi wartawan hingga aktivis.

Sebelumnya, Rosi, sapaan akrab Rosianna SIlalahi, bertanya mengenai apakah semua hal yang ada pada Fadli Zon kala itu mampu memukau sosok Prabowo Subianto.

Baca Juga: Dibilang Kritis sejak Zaman Kuliah, Fadli Zon: Gue Sih Ngerasa Biasa-biasa Aja dari Dulu

Namun, Fadli tidak langsung menjawabnya. Ia mengaku bahwa pertanyaan itu tidak bisa dijawab oleh dirinya sendiri dan takut dikira sombong.

Menanggapi Rosi, Fadli mengaku bahwa sebagai mahasiswa, ia sudah aktif menulis, termasuk di Jurnal PRISMA dan beberapa koran nasional. Ternyata hal itu dilakukan oleh Fadli demi membiayai uang kuliah. Selanjutnya, Fadli malah meledek Rosi.

“Nyari uang soalnya biayain (kuliah) sendiri. Kan beda sama Rosi yang kaya,” ledek Fadli dalam program Kamar Rosi, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Cerita Fadli Zon yang Dulu Anti-Orde Baru Hingga Awal Perjumpaan dengan Prabowo Subianto

Namun, hal itu dielakkan oleh Rosi dan menganggap hal itu sebagai hoaks.

Selain wartawan, Fadli juga merupakan seorang aktivis semasa kuliah. Tak hanya itu, Fadli adalah seorang mahasiswa berprestasi pertama Universitas Indonesia. Kala itu bahkan hingga saat ini, belum pernah ada mahasiswa berprestasi dari Sastra Rusia. 

#KamarRosi #FadliZon #RosiannaSilalahi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x