Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Mobil Bawa Gas Elpiji Meledak di Cianjur

Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:44 WIB

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebuah mobil terbakar dan meledak seusai mengisi bahan bakar di SPBU Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, dan diketahui bahwa mobil ini membawa puluhan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Inilah detik-detik saat mobil pembawa puluhan tabung gas terbakar di SPBU Jalan Cianjur-Sukabumi pada 22 Oktober 2020 sore.

Sejumlah saksi menyatakan bahwa mobil terbakar seusai mengisi bahan bakar.

Percikan api yang semula berasal dari bagian bawah kemudi mobil tiba-tiba membesar dan membakar seluruh bagian mobil yang disusul dengan ledakan. Sopir mobil tersebut berhasil menyelamatkan diri.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Diketahui bahwa mobil membawa 40 tabung gas elpiji berukuran 3 kilogram.

Polisi menyatakan bahwa percikan api diduga berasal dari korsleting listrik di mobil, sementara ledakan berasal dari satu tabung gas yang meledak.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:36
TERLIBAT KUDETA TERHADAP PRESIDEN TURKI RECEP TAYYIP ERDOGAN, LEBIH DARI 300 ORANG DIHUKUM PENJARA SEUMUR HIDUP   DESAK DPR SAHKAN RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL, AMNESTY INTERNATIONAL AKAN SERAHKAN 3.352 SURAT DARI MASYARAKAT   AUSTRALIA PECAT 10 TENTARA PASUKAN KHUSUS KARENA TERLIBAT DALAM PEMBUNUHAN DI AFGHANISTAN   TIONGKOK SEPAKAT UNTUK MEMBELI 200 JUTA TON BATUBARA INDONESIA SENILAI RP 20,6 TRILIUN PADA 2021   KPU KOTA SEMARANG SIAPKAN 1,2 JUTA LEMBAR SURAT SUARA UNTUK PILKADA 2020   KPU KARAWANG, JAWA BARAT, KEKURANGAN 2.243 SURAT SUARA UNTUK PILKADA 2020   KANTOR DINKES JEMBER, JATIM, DITUTUP SEMENTARA KARENA 3 PETUGAS POSITIF TERINFEKSI KORONA   12 SAKSI TELAH DIPERIKSA, POLDA JABAR SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS KERUMUNAN RIZIEQ SHIHAB DI MEGAMENDUNG, BOGOR   PIMPINAN FPI RIZIEQ SHIHAB DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMMI BOGOR   POLRES JAKARTA SELATAN TANGKAP 26 TERSANGKA KASUS NARKOBA DALAM SEPEKAN TERAKHIR   DISDIK KOTA BEKASI: SIMULASI KBM TATAP MUKA UNTUK PAUD, SD, SMP MULAI DILAKUKAN PADA 18 JANUARI 2021   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA LAKUKAN SIMULASI SEBELUM SEKOLAH GELAR KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR TATAP MUKA   KEPALA BPOM PENNY LUKITO MENYATAKAN VAKSIN KORONA SINOVAC MEMENUHI SYARAT UNTUK MENDAPAT LABEL HALAL   SATGAS COVID-19 SEBUT JADWAL VAKSINASI KORONA BERGANTUNG PADA HASIL UJI KLINIS DAN KAJIAN BPOM