Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Mobil Bawa Gas Elpiji Meledak di Cianjur

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 12:44 WIB
Penulis : Christandi Dimas

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebuah mobil terbakar dan meledak seusai mengisi bahan bakar di SPBU Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, dan diketahui bahwa mobil ini membawa puluhan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Inilah detik-detik saat mobil pembawa puluhan tabung gas terbakar di SPBU Jalan Cianjur-Sukabumi pada 22 Oktober 2020 sore.

Sejumlah saksi menyatakan bahwa mobil terbakar seusai mengisi bahan bakar.

Percikan api yang semula berasal dari bagian bawah kemudi mobil tiba-tiba membesar dan membakar seluruh bagian mobil yang disusul dengan ledakan. Sopir mobil tersebut berhasil menyelamatkan diri.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Diketahui bahwa mobil membawa 40 tabung gas elpiji berukuran 3 kilogram.

Polisi menyatakan bahwa percikan api diduga berasal dari korsleting listrik di mobil, sementara ledakan berasal dari satu tabung gas yang meledak.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x