Kompas TV regional berita daerah

Kampanye Para Calon Wali Kota Bandar Lampung di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 12:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Keputusan tetap menyelenggarakan Pilkada meski di tengah ancaman pandemi Covid-19, membuat masing-masing pasangan calon harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkampanye ke masyarakat.

Di Bandar Lampung, Pasangan Calon Wali Kota nomor urut 1, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman memilih untuk mengunjungi satu per satu rumah warga di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Tetap dengan protokol kesehatan utamanya memakai masker, Rycko dan Johan berinteraksi dengan warga mendengar harapan mereka sekaligus menyampaikan visi-misi jika terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Bandar Lampung.

Hal serupa juga dilakukan oleh pasangan calon Wali Kota Bandar Lampung nomor urut 3, Eva Dwiana dan Dedi Amrullah sadar akan ancaman penularan virus korona, sementara Pilkada tetap digelar pada Desember mendatang, pasangan ini menekankan kepada Warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berkativitas.

Termasuk saat berkampanye menemui warga di Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, dengan massa yang telah dibatasi, para pendukung pasangan nomor urut 3 ini melengkapi diri dengan APD seperti memakai masker, penutup wajah, dan memakai sarung tangan.

Baca Juga: Bahas Pilkada, KPI dan Media Penyiaran Gelar Pertemuan

Cara ini dilakukan, kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung agar kampanye bisa berjalan dengan aman bagi warga dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

#calonwalikota #kampanye #protokolkesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x