Kompas TV entertainment selebriti

Irene Red Velvet Minta Maaf Soal Sikapnya yang Kasar

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 22:45 WIB
irene-red-velvet-minta-maaf-soal-sikapnya-yang-kasar
Irene Red Velvet (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Irene Red Velvet meminta maaf kepada seorang penata gaya dan seluruh pihak yang merasa tersakiti dengan tingkah dan emosinya, menyusul pemberitaan soal tudingan ia telah melakukan tindakan kasar.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Irene Red Velvet mengakui telah bersikap kasar dan tidak dewasa. Postingan permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Irene melalui postingan terbarunya di Instagram, Kamis (22/10/2020).

“Ini Irene. Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kataku serta tindakanku yang ceroboh,” tulis Irene.

"Saya menyesal dan berkaca pada fakta bahwa saya telah melukai banyak orang yang bekerja dengan saya hingga saat ini, karena tingkah tidak dewasa dari saya," lanjutnya.

"Berkaca karena ini, saya merasa malu atas perilaku, tindakan, dan kata-kata saya yang kurang sopan, dan saya sekali lagi menyadari betapa pentingnya anggota staf kami," kata Irene.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . . . . .

A post shared by IRENE (@renebaebae) on

Pihak agensi yang menaungi Irene, SM Entertainment, juga memberikan pernyataan dan menjelaskan situasi kasus itu sebelum idol tersebut meminta maaf secara publik.

"Irene telah bertemu dengan penata gaya ini secara pribadi sore tadi, dan telah meminta maaf dengan tulus atas sakit yang dirasakan penata gaya itu karena sikapnya yang ceroboh dan ledakan emosinya," lanjut SM.

"Kami amat meminta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang karena sikapnya yang tak dewasa," kata mereka.

Sebelumnya, editor pemotretan mengunggah sebuah postingan di akun media sosial pribadinya. Ia diyakini menyindir seorang idola Kpop yang memperlakukannya dengan kurang sopan. Lantas netizen langsung berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Irene Red Velvet. 

Hal ini mengacu pada unggahan si korban yang menyantumkan tagar #psycho dan #monster yang merujuk pada musik Red Velvet dan Irene.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x