Kompas TV regional berita daerah

Jalani Rapid test, 627 Napi LP Kerobokan Reaktif

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Saudara setelah menjalani rapid test, 627 narapidana termasuk 6 pegawai di lapas klas ii a kerobokan di nyatakan reaktif, pihak lapas pun lasung melakukan swab test dan karantina secara mandiri.

Kepala divisi pemasyarakatan kanwilkumham bali , Suprapto , mengatakan dari 1.294 narapidana yang di rapid test/ 627 narapidana di nyatakan reaktif, 58 warga binaan yang ada di lapas perempuan juga dinyatakan reaktif .

 

Selain itu ada 14 pegawai lapas perempuan dan 6 pegawai lapas kerobokan juga dinyatakan reaktif , setelah menjalani rapid test/ para petugas dan narapidana yang hasil rapidnya reaktif juga di swab test.

Mencegah penularan kian meluas kanwilkumham bali melakukan langkah isolasi terhadap ratusan narapidana dan tahanan yang dinyatakan reaktif , dengan memisahkan antar blok dengan napi yang non reaktif , sementara untuk pegawai lapas yang reaktif diperinthakan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah , dan untuk hasil test swab yang dilakukan /hasilnya akan diketahui sabtu mendatang

#reaktif #pandemi #lpkerobokan #lapas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.