Kompas TV regional berita daerah

Pembobol Minimarket DItangkap Polisi

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 23:29 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Inilah ketiga pelaku pembobol minimarket yang biasa beraksi di wilayah Kabupaten Brebes, Tegal, Kendal dan Pekalongan, diringkus tim resmob satreskrim polres Brebes. Ketiganya harus dipapah, karena terdapat luka tembak di kaki lantaran memberikan perlawanan pada petugas.

Ketiga tersangka yang ditangkap yakni, Ajung Toni, warga Kabupaten Tegal. Suparhan, warga Pekalongan dan Slamet Susanto, warga Pemalang, Jawa Tengah. Di Hadapan petugas, mereka mengaku hasil tindak kejahatannya dijual kepada seseorang yang tinggal di jakarta.

kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, mengatakan, kawanan ini beraksi pada malam hari dengan cara menyelinap melalui atap.Barang barang yang digasak diantaranya rokok, kosmetik, dan sejumlah kebutuhan keluarga lain yang memiliki nilai jual tinggi.

barang bukti yang diamankan polisi diantaranya sebuah mobil dan beberapa alat yang digunakan sebagai sarana kejahatan. Akibat perbuatannya para tersangka terancam hukuman penjara, selama sembilan tahun. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x