Kompas TV entertainment selebriti

Foto Terbaru Bill Cosby dari Penjara Viral di Twitter

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 23:19 WIB
foto-terbaru-bill-cosby-dari-penjara-viral-di-twitter
Foto terbaru Bill Cosby. (Sumber: Twitter)
Penulis : Vyara Lestari

HARRISBURG, KOMPAS.TV – Masih ingat Bill Cosby? Aktor dan komedian yang begitu dicintai publik Amerika Serikat (AS) setelah sukses dengan serial The Cosby Show di tahun 80-90an ini masih berada di penjara di Pennsylvania, AS. Baru-baru ini beredar foto terbaru Bill Cosby yang kini berusia 83 tahun.  

Dalam foto yang diambil pada 4 September 2020 itu, Bill Cosby tampak tersenyum dengan masker menggantung di wajahnya. Foto ini lalu viral di Twitter sejak dipublish pada 21 Oktober 2020. 

Secara rutin, Lembaga Pemasyarakatan Pennsylvania mengambil foto para tahanan untuk mendokumentasikan perubahan selama mereka menua di tahanan.

Baca Juga: Aktor Hollywood Jalani Sidang dengan Tuduhan Perkosaan

Sebuah foto terbaru Bill Cosby lain juga beredar di twitter. Foto buram yang menunjukkan Bill Cosby tengah menggunakan telepon penjara tersebut diposting di akun twitter resmi Bill Cosby disertai teks, “Foto ini diambil oleh publisisnya, Andrew Wyatt, selama melakukan telepon video conference pertama dengan Cosby minggu lalu. Kami me-mosting ini untuk meyakinkan keluarga dan para pendukungnya bahwa ia baik-baik saja selama pandemi ini.”

Bill Cosby menggunakan telepon penjara Pennsylvania. (Sumber: Twitter)

Bill Cosby divonis bersalah atas kejahatannya membius dan memperkosa seorang perempuan di kediamannya di dekat Philadelphia tahun 2004. Ia sudah menjalani 3 tahun dari 10 tahun masa hukuman. Ia mengajukan banding, dan Mahkamah Agung Pennsylvania setuju untuk mereview kasusnya. Sidang banding Cosby dijadwalkan digelar 1 Desember mendatang.  

Baca Juga: Aktor Hollywood Tom Hanks Positif Virus Corona

Bill Cosby menjadi selebriti pertama yang divonis bersalah atas kejahatan seksual di era #SayaJuga (#MeToo), sebuah gerakan yang menyerukan perempuan untuk berani meyuarakan tindak kejahatan seksual yang menimpa mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.