Kompas TV regional berita daerah

Memperingati 40 Hari Wafatnya Jakob Oetama, Kenduri Budaya dan Pameran Foto Digelar

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 21:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SLEMAN, KOMPAS.TV - Memperingati 40 hari wafatnya pendiri Kompas Gramedia, Jakob Oetama, kenduri budaya digelar warga lereng Merapi di Taman Yakopan, Omah Petroek, Sleman, Yogyakarta.

Selain kenduri budaya, digelar juga pameran foto Jejak Langkah Jakob Oetama.

Menurut inisiator kenduri budaya Romo Gabriel Possenti Sindhunata, acara ini penuh kesederhanaan.

Ini merupakan simbol sosok almarhum Jakob Oetama yang selalu mengutamakan kesederhanaan hidup, namun murah hati dalam memberi pada sesama manusia.

Pembagian paket sembako dan masker antisipasi corona juga diberikan oleh kelompok Kompas Gramedia untuk warga warga lereng Merapi.

Selain itu, pentas tarian dan seni budaya khas Yogyakarta juga untuk meriahkan kenduri budaya.

Kenduri budaya peringatan 40 hari wafatnya Jakob Oetama dilanjutkan dengan pembukaan pameran foto karya pewarta Harian Kompas yang bertemakan Jejak Langkah Jakob Oetama.

Wisatawan bisa menikmati pameran foto Jejak Langkah Jakob Oetama di Taman Yakopan, Omah Petroek di Sleman, Yogyakarta, sampai akhir Desember 2020.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x