Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Prajurit TNI Ditembak di Papua, Mahfud Soal Penembakan Pendeta, Perempuan Terbakar

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 20:53 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Prajurit TNI Ditembak di Papua I Mahfud Soal Penembakan Pendeta I Perempuan Terbakar di Mobil

  1. Rombongan prajuritTNI yang mengangkut logistik diserang kelompok kriminal bersenjata di Distrik serambakom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Tiga prajurit TNI terluka akibat serangan ini. Penembakan terjadi saat prajurit tni melakukan perjalanan dari Pos Serambakon menuju Oksibil untuk mengambil logistic. Namun dalam perjalanan, personel satgas dihadang dan ditembaki oleh kelompok kriminal bersenjata dari arah ketinggian.
  2. Menko Polhukam Mahfud MD menyebut adanya dugaan keterlibatan oknum aparat terkait penembakan pendeta Yeremia Zambani di Intan Jaya, Papua. Meski demikian hal ini masih harus ditindaklanjuti dengan proses hukum oleh polri, dari fakta fakta yang telah dikumpulkan. 
  3. Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah. Awalnya warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil di desa Sugihan, Sukoharjo pada Selasa malam. Warga mengira mobil yang terbakar adalah milik tetangga mereka. Namun setelah kebakaran mobil dipadamkan, jasad seorang perempuan ditemukan dan langsung bawa ke Rumah Sakit Murwadi, Solo. Sementara itu, hasil identifikasi mengatakan, korban  merupakan warga Wonogiri yang  saat ini tinggal di Solo.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x