Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Seorang Pria di Selokan

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 19:50 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Warga di kelurahan pasar batang, Brebes, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki berusia lanjut. Jenazah pertama kali diketahui oleh salah seorang petani yang hendak kesawahnya.

Jenazah ditemukan dalam keadaan tengkurap tepat ditengah selokan dan terdapat sebuah panci. Belum diketahui pasti identitasnya dan penyebab kematian korban. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Dugaan sementara korban terpeleset saat hendak mengambil air untuk direbus. Salah seorang saksi mata, Akhmad Sayidi mengatakan korban diduga bernama parjo, seorang penjaga kantor koperasi letaknya persis di samping selokan tempat kejadian perkara.

Guna kepentingan penyidikan, jenazah dibawa ke rumah sakit umum daerah Brebes untuk dilakukan visum. Kasus ini dalam penanganan polsek Brebes. Pihak kepolisian setempat belum mau memberikan keterangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.