Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Relawan MEP-VT

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA SELATAN, KOMPAS.TV- Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu melantik sebanyak 60 orang anggota relawan utusan 12 Desa di Kecamatan Ranoyapo. Pelantikan dilakukan langsung di Desa Pontak Kecamatan Ranoyapo Minahasa Selatan Minggu siang.

Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu pun langsung melantik 60 anggota relawan ini pada Minggu sore di Desa Pontak Minahasa Selatan. Pelaksanaan pelantikan ini juga turut menerapkan protokol kesehatan ketat. Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu turut didampingi ketua harian Partai Golkar Sulawesi Utara Jems Arthur Kojongian dan perwakilan Partai pengusung.

Dalam arahanny, Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu mengatakan jika MEP-VT terpilih nanti, menjadi salah satu prioritas pembangunan utama adalah mendirikan Perguruan Tinggi dan Rumah Sakit berstandar di Minahasa Selatan. Hal ini akan dilakukan guna mengembangkan sumber daya manusia yang ada di Minahasa Selatan yang ikut berdaya saing.

Kegiatan pelantikan sahabat relawan MEP – VT ini turut menerapkan protokol kesehatan, sebagai bentuk pencegehan COVID-19.

#kompastvmanado #pilkada2020 #golkar

Aldy Pascoal Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Selatan

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x