Kompas TV regional berita daerah

Akibat Angin Kencang Tenda Pesta Roboh

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLMUT, KOMPAS.TV- Pada Minggu sore hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah kabupaten Bolaang Mongondow Utara-Sulawesi Utara, membuat tenda pesta roboh, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa teesebut.

Dalam video amatir warga setempat, nampak keluarga yang menggelar hajatan serta tamu dan undangan panik berhamburan keluar tenda untuk menyelamatkan diri, sebab hujan yang disertai angin kencang datang secara tiba tiba saat pesta pernikahan  berlangsung, dan memporak porandakan seluruh isi dalam tenda pesta tersebut.

Namun keluarga yang mengelar hajatan dan warga yang menghadiri pesta tersebut mengalami trauma sebab tidak menyangka angin kencang datang secara tiba-tiba dan memporak porandakan seluruh isi dalam tenda.

Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Bolaang Mongondow Utara, Viktor Nanlessi mengatakan, saat ini cucaca di Kabupaten Bolmut cukup ekstrim, selain merobohkan tenda pesta, sebelumnya juga terjadi abrasi pantai yang menyebabkan lima rumah rusak.

Diharapkan selama cuaca masih ekstrim, warga agar senantiasa waspada dan berhati hati, sebab rawan terjadi bencana baik banjir maupun tanah longsor.

#kompastvmanado #bpbdbolmut #anginkencang

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x