Kompas TV regional berita daerah

Disiplin 3m Untuk Mencegah Penyebaran Korona

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 17:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MANADO, KOMPAS.TV - Perkantoran menjadi salah satu tempat dengan risiko penyebaran corona atau covid-19 yang tinggi . Anjuran untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah covid-19 pun gencar dilakukan di lingkungan perkantoran , termasuk oleh para aparatur sipil negara atau asn .

Taat protokol kesehatan, kini wajib dilaksanakan oleh siapapun di saat pandemi demi mencegah penularan corona . Terlebih bagi mereka yang berstatus sebagai asn , karena perkantoran jadi salah satu tempat dengan risiko penyebaran corona yang tinggi .

Salah satunya ialah pejabat eselon iii pemprov sulawesi utara, ivonne rj kawatu , yang sehari-hari bekerja sebagai kepala bidang informasi dan komunikasi publik diskominfo sulawesi utara .

Bukan hanya menerapkan untuk diri sendiri , dirinya juga menghimbau bagi rekan kerja dan bawahannya untuk menerapkan protokol kesehatan .

Sadar akan bahaya covid-19 , ivonne juga membagikan masker kepada para asn yang lupa membawa masker . Menerapkan 3 m yaitu memakai masker , menjaga jarak fisik , dan mencuci tangan dengan sabun jadi salah satu cara untuk mencegah covid-19 .

#COVID19
#PEMDAMANADO
#DISKOMINFO 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x