Kompas TV nasional berita kompas tv

Sempat Alami Sesak Nafas, Pembunuh sekaligus Pemerkosa Ditemukan Tewas di Sel Tahanan

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:30 WIB

KOMPAS.TV - Tersangka pembunuh bocah berusia sembilan tahun, yang berusaha mencegah ibunya diperkosa, di Aceh Timur, Aceh, ditemukan tewas, di dalam sel tahanannya.

Sebelumnya, tersangka yang merupakan residivis kasus pembunuhan ini, dibebaskan setelah mendapatkan asimilasi terkait pencegahan Covid-19 dari pemerintah.

Samsul Bahri, tersangka pembunuhan terhadap Rangga, anak berusia sembilan tahun yang mencegah ibunya diperkosa di Aceh Timur, tewas di dalam sel tahanan Polres Langsa, Minggu dini hari.

Polisi menyebut, sehari sebelumnya, tersangka sempat dibawa ke rumah sakit, karena mengalami sesak napas.

Dokter kemudian mengizinkan tersangka dibawa pulang ke tahanan.
Namun, saat dini hari, tersangka kembali sesak napas, dan akhirnya meninggal.

Polisi menyatakan, tidak menemukan indikasi, adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tersangka, di dalam sel tahanan. Hal itu disimpulkan, setelah dilakukan pemeriksaan, terhadap tubuhnya.

Tersangka Samsul Bahri, merupakan residivis dalam kasus pembunuhan.
Tersangka melakukan pembunuhan, dan pemerkosaan, setelah dibebaskan karena mendapatkan asimilasi sebagai upaya pencegahan covid-19 dari pemerintah.

Penilaian terhadap asimilasi yang dilakukan pemerintah pun jadi sorotan.

Sebelumnya, polisi menetapkan samsul bahri sebagai tersangka pembunuhan terhadap rangga yang berusia 9 tahun, dan pemerkosaan terhadap ibunda rangga, yang terjadi pada sepuluh oktober lalu.

Samsul bahri ditangkap pada tanggal 16 Oktober 2020. Sebelum ditemukan tewas di selnya, tersangka terancam hukuman penjara seumur hidup.
 

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:51
STAFSUS MENAG KEVIN HAIKAL PASTIKAN MENAG FACHRUL RAZI SEHAT, TAK BENAR KEMBALI POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA NILAI PEMBELAJARAN TATAP MUKA BERISIKO TINGGI PENULARAN COVID-19   KPK AKAN GANDENG PPATK TELUSURI ALIRAN DANA DALAM KASUS SUAP IZIN EKSPOR BIBIT LOBSTER YANG MENJERAT MENTERI KP   RUMAH SAKIT KHUSUS INFEKSI PULAU GALANG, RIAU, PER 2 DESEMBER RAWAT 335 PASIEN POSITIF COVID-19   KEMENTERIAN PPPA: ANAK DENGAN HIV/AIDS PERLU DUKUNGAN MASYARAKAT    JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, PEMKAB BOYOLALI TAMBAH RS RUJUKAN COVID-19   KEMENDAGRI YAKIN KINERJA PEMPROV DKI TAK TERGANGGU MESKI GUBERNUR DAN WAGUB POSITIF COVID-19   KAPOLRI PERINTAHKAN KORPS KEPOLISIAN PERAIRAN & UDARA AMANKAN DISTRIBUSI KOTAK SUARA PILKADA DI WILAYAH KEPULAUAN   PEMKOT BEKASI SIAPKAN 26 POMPA AIR PORTABEL UNTUK CEGAH BANJIR    MENDAGRI BENTUK TIM KHUSUS UNTUK PANTAU PELAKSANAAN PILKADA 2020    MENTERI BUMN ERICK THOHIR MASIH TUNGGU KEPUTUSAN MENKES SOAL PEMBUKAAN PENDAFTARAN VAKSIN MANDIRI    MENTERI BUMN: PEMERINTAH PASTIKAN DISTRIBUSI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DILAKUKAN BERTAHAP    MENTERI BUMN: RENCANA PEMERINTAH VAKSINASI COVID-19 TERHADAP 70 PERSEN PENDUDUK SUDAH SESUAI STANDAR WHO   GUBERNUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA TENGAH PERSIAPKAN PEMBENTUKAN SATGAS VAKSINASI COVID-19 DI JATIM