Kompas TV nasional berita kompas tv

Kondisi Membaik, Hanafi Rais Dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 23:00 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ahmad Hanafi Rais, putera dari Amien Rais dikabarkan mengalami luka serius akibat kecelakaan di Tol Cipali, di wilayah Subang Jawa Barat.

Saat itu mobil yang dikendarai oleh sopir Hanafi dari arah Palimanan menuju Jakarta ditabrak dari arah belakang, hingga akhirnya terjadi kecelakaan beruntun.

Puta sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan, tepatnya di kilometer 112 di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (18/10) dini hari ini menyebabkan putra Amien Rais itu harus dirawat secara intensif.

Hanafi Rais disebut mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan perut.

Menurut dokter yang merawatnya, Hanafi Rais diduga mengalami benturan di bagian kepala dan perut karena saat diperiksa, hemoglobin di dalam darahnya terus turun, sehingga putra Amien Rais itu harus dirujuk ke rumah sakit lain. 

Ferdian Yudha Pratama yang merupakan sopir Hanafi Rais juga mengalami luka dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Menurutnya, saat itu mobil yang dikendarainya memang melaju cukup kencang dari arah Cirebon ke Jakarta.

Saat itu Alphard yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus hingga akhirnya mobil itu menabrak truk yang di depannya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x